Surat Maya 5 Tahun Lalu

Percik Keluarga, Bekasi – Selamat ulang tahun Dija sayang… Apa kabar mu, cantik? Hmmm, pasti Dija sudah besar, sama seperti Luna. Oya, waktu Dija umur 1 tahun, Luna sempat menuliskan surat ini. Memang sih, surat itu Bunda yang membuatkan, habis saat itu usia Luna juga baru 1 tahun 3 bulan 6 hari. Jadi, Luna belum bisa menulis dan membaca.

Sekarang Bunda juga memberikan surat itu kepada Luna. Kata Bunda, Luna sudah pandai membaca. Apakah Dija sudah membacanya? Bagaimana dengan permainannya? mengasyikkan ya…

Ini petikan surat yang Luna buat untuk Dija. Semoga Dija panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang solehah. Ingat, Dija tidak sendiri. Banyak orang yang mencintai dan menyayangi Dija. Iya kan sahabat blogger? Yupz!

***
Surat Lima Tahun Lalu Untuk Dija

Hai Dija, apa kabar? Perkenalkan namaku Luna Ayudya Salim. Aku senang sekali ketika kamu membaca surat ini. Saat bersamaan juga, Bunda sedang bercerita dan memperlihatkan album foto mengenai aku dan kamu.

Sahabat Pena, Dija & Luna

Sahabat Pena, Dija & Luna

Sahabat Pena, Dija & Luna

Sahabat Pena, Dija & Luna

Ya, itu foto-foto yang Bunda tunjukkan ke aku. Dari album foto ini, Bunda juga memperkenalkan permainan baru kepadaku. Nama permainannya adalah SAHABAT PENA, DIJA & LUNA. Untuk memainkannya caranya mudah, aku cukup menunjukkan yang mana Dija dan Luna. Aku sudah mencobanya, dan ternyata menyenangkan.

Aku sudah bisa membedakan Dija & Luna. Kini, aku naik level untuk permainan tersebut. Sekarang, aku lagi menunjukkan persamaan Dija & Luna dari aktivitasnya. Aku paling suka ketika Dija & Luna sedang bersama Ayah. Nah, sekarang giliran kamu. Semoga, kamu suka ya.

Aku senang berbagi cerita dengan kamu karena kita adalah Sahabat Pena, DIJA & LUNA.

Bekasi, 23 Maret 2015
Sahabat Pena mu,

- Luna -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *